Senin, 16 April 2012

Inilah Cara Membuat Istri Orgasme


Wanita membutuhkan waktu dan perlakuan khusus agar ia terpuaskan dalam masalah seks, banyak pria tidak memahami cara membuat istri orgasme dan puas dalam bercinta. Jika anda termasuk di antara mereka, ikuti 3 cara membuat istri orgasme dan buktikan ketangguhan tips ini.
Banyak kasus menunjukkan bahwa wanita sulit sekali orgasme, bahkan ada yang dibuat-buat agar pasangannya merasa jantan dan puas, padahal itu tidak akan membuat keadaan menjadi lebih baik. Ikuti langkah sederhana ini dan buat istri anda orgasme yang sesungguhnya.
1. Bercintalah pada saat yang tepat
Memilih waktu yang tepat untuk bercinta akan membuat dia merasa nyaman dan benar-benar ingin untuk bercinta. Pilihlah jam-jam tertentu untuk mengajaknya bercinta, misal pada jam 10 pagi atau jam 2 malam. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa jam-jam tersebut, wanita berhasrat untuk melakukan hubungan seks.
2. Cium Punggungnya
Kebanyakan pria terlalu fokus pada bagian depan semisal payudara dan si “V” padahal jika anda melakukan cumbuan pada bagian punggungnya akan memberikan sensasi berbeda dan rasakan geliatan yang kemudian muncul ketika anda melakukannya, hal itu sebagai bukti bahwa isti anda telah merasakan sensasi berbeda itu.
3. Lakukan oral sex pada bagian klitoris
Jika anda tidak tahu apa itu bagian klitoris, anda perlu memperhatikan bagian ini. Klitoris adalah bagian dari miss “V” yang paling peka terhadap rangsangan. Klitoris terletak pada bagian atas dari bibir miss “V”, di bagian tersebut ada bagian yang menonjol kecil (tiap wanita berbeda ukurannya) terjepit di antara bibir atas miss “V”. Lakukan oral seks lebih lama di bagian ini dan lihat hasilnya dan buat istri anda orgasme lebih cepat.

Itulah 3 cara membuat istri orgasme, semoga bermanfaat untuk anda sehingga menjadi pasutri yang lebih harmonis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar